Lowongan Kerja Terbaru 2015 Lulusan SMA SMK D3 D4 S1 S2 Semua Jurusan 2015, Loker 2015 BUMN Bank CPNS 2015 Job Fair.

Saturday 21 February 2015

Lowongan Kerja Bank BTN Februari 2015

Bank Tabungan Negara (BTN) yaitu salah satu bank pemerintah terpenting dalam pembiayaan perumahan. Bank BTN mengatakan pada th. 1987 pemerintah Hindia Belanda membangun POSTSPAARBANK yang mempunyai tujuan untuk mendidik orang-orang Indonesia supaya menabung, pendirian ini lewat Koninklijk Besluit No. 27 tanggal 16 Oktober 1987. Perusahaan keuangan ini selalu berkembang, sampai pada akhirnya mempunyai 4 cabang di Indonesia pada th. 1939 yakni di Surabaya, Makasar, Jakarta serta Medan. Pada th. 1942 berlangsung serangan Jepang serta hal semacam ini membuat Belanda menyerah tanpa ada prasyarat pada negeri matahari itu. Mengakibatkan Jepang selekasnya tutup atau membekukan POSTSPAARBANK diganti TYOKIN KYOKU, yakni suatu bank yang digunakan untuk menghimpun uang lewat tabungan.

Lowongan Kerja Bank BTN - Sesudah Indonesia merdeka, proklamasi kemerdekaan mendasari pengambilalihan TYOKIN KYOKU dari pemerintah Jepang. Bank BTN diprakarsai oleh ayah Darmosoetanto serta ditukar dengan nama Bank Tabungan Pos serta beliau ditunjuk oleh pemerintah juga sebagai direktur utama serta mengemban pekerjaan pertama yakni menukar uang Jepang dengan ORI atau Oeang Republik Indonesia. Selanjutnya pada th. 1968 Bank Tabungan Pos dikukuhkan jadi Bank Tabungan Negara hal semacam ini di dasarkan pada UU No. 20 th. 1968 tanggal 19 Desember 1968. kemudian pada Jakarta, 9 Desember 2014.

Adapun visi dan misi yang membangun Bank BTN menuju ke masa depan yang lebih baik antara lain :

Visi
Menjadi Bank yang terkemuka dalam pembiayaan perumahan

Misi

Menyediakan produk dan jasa yang inovatif serta layanan unggul yang fokus pada pembiayaan perumahan dan tabungan
Mengembangkan human capital yang berkualitas dan memiliki integritas tinggi, serta penerapan Good Corporate Governance dan Compliance.
Meningkatkan keunggulan kompetitif melalui Teknologi Informasi terkini
Memedulikan kepentingan masyarakat dan lingkungannya

PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk berbarengan PT Sarana Multigriya Finansial (Persero) kembali menerbitkan Kontrak Investasi Kolektif – Dampak Beragun Aset ( KIK EBA ) Bank BTN ke-7. Nilai KIK EBA yang diterbitkan perseroan sejumlah Rp. 1, 5 Triliun. Nilai sekuritisasi paling besar selama histori penerbitan. KIK EBA DBTN05 sudah memperoleh pernyataan efisien dari OJK pada tanggal 25 November 2014. Ini adalah KIK EBA yang ketujuh kalinya kami terbitkan sesudah enam seri KIK EBA pada awal mulanya sukses diserap pasar. KIK EBA cukup disukai oleh beberapa investor lantaran adalah product investasi yang aman serta untungkan dengan agunan asset KPR yang nilainya selalu naik.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru Lowongan Bulan Februari 2015 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Bank Tabungan Negara di Lowongan Terbaru diposisi lowongan :OFFICER



maka pada bulan Februari 2015 Bank Tabungan Negara kembali membuka kesempatan Lowongan Kerjaatau membuka Lowongan Kerja Terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :




Lowongan Kerja Terbaru Februari 2015 Bank Tabungan Negara

Lowongan Bank BTN Posisi :

OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM ( ODP )


Syarat Umum Pencaker :

Warga Negara Indonesia
Laki-laki/Perempuan
Belum menikah
Usia maksimal 26 tahun (Belum berulang tahun ke 27 per 31 Juni 2015)
Tinggi badan laki-laki minimal 160 cm dan perempuan 155 cm
Memiliki kemampuan berbahasa Inggris lisan & tulisan
Tidak memiliki hubungan keluarga (Ayah/Ibu/Kakak/Adik/Anak) dengan pegawai BTN
Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia


Syarat Khusus Pencaker :

Pendidikan minimal S1
IPK minimal 3.00 skala 4.00
Diutamakan berasal dari program studi :
Ekonomi,
Teknik,
Ilmu Komputer/Informatika,
MIPA,
Hukum,
Pertanian,
Peternakan,
Psikologi.


Syarat Khusus Pencaker :

Pendidikan Minimum D1
IPK Minimal 2.75 skala 4.00
Semua jurusan





Catatan :

Pendaftaran sampai dengan tgl 28 Februari 2015
Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Bank Tabungan Negara Terbaru Februari 2015, silahkan kirim Lamaran Kerja Bank BTN anda beserta kelengkapannya via pendaftaran ONLINE ke:

LINK PENDAFTARAN ONLINE LOWONGAN BANK BTN

Sumber : http://www.btn.co.id/
Share:

0 komentar:

Post a Comment